CORETAN SUKSES

DK 1001 SI

Oleh : I Wayan Arsiawan Adi, S.pd, SE

Kendaraan adalah merupakan alat transortasi utama yang paling banyak dugunakan oleh umat manusia. Sebagai alat transortasi darat, mobil dan sepeda motorlah yang paling mendominasi di jalan raya. Dari mobil yang kita lihat di jalanan, plat merupakan identias pengenal yang sangat penting . Maka dari itu banyak orang mencari nomor plat khusus untuk memberikan spirit kepada pemilik mobil tersebut. Beberapa nomor plat bahkan menjadi barang komuditi sangat mahal yang bisa dikomersilkan oleh oknum aparat. Plat dengan angka empat digit harganya sangat berbeda dengan menggunakan satu digit. Bagi sebagian orang yang tidak begitu percaya dengan kekuatan yang ditimbulkan dari spirit angka pada plat mobilnya, mereka akan menerima begitu saja berapapun nomor plat yang akan diberika ketika membeli mobil baru atau pergantian plat mobil yang lama.
Lalu angaka yang bagaimanakah yang paling diburu bahkan sampai mau mengeluarkan uang ektra puluhan juta untuk sekedar mendapatkan angka kesukaannya? Kenapa mereka tertarik dengan angka khusus itu? Berapakah nomor plat yang lebih sempurna dari angka plat yang paling sempurna? Berikut akan saya sajikan beberapa angka khusus yang paling sering diburu di
DK 1, untuk kepala daerah Propinsi Bali, seperti Gubernur. DK 2, untu ketua DPRD provinsi. Kalau untuk kabupaten disesuaikan dengan kode kabupaten setempat Bupati dan ketua DPRD unutk DK 1 dan DK 2 diikuti dengan kode kabupaten masing-masing. Biasanya untuk pejabat pemerintah selalu berwarna merah. Ini menunjukkan lambang kekuasaan. serta identitas penguasa di daerah setempat. Yang mengendarai mobil tersebut biasanya identik dengan orang penting.
DK satu digit misalnya angka 1, 2 dan sebagainya merupakan incaran orang-orang yang ingin dianggap orang paling penting di daerah tersebut. Misalnya orang paling kaya atau orang yang memiliki status super terutama di bidang kekuasaan dan status social. Orang yang sampai mengincar angka satu digit, biasanya tidak perduli berapapun biaya ektra yang harus dikeluarkan.
DK 168, 1680, merupakan angka favorit bagi pengusaha keturunan Thionghoa. Menurut pengertian bahasa cina angka 168 diartikan “ satu jalan menuju bahagia, atau apa yang sudah dimiliki akan lebih kekal atau sulit hilang dari genggaman”. Terutam harta kekayaan.
DK 18, 180, 108, 1008, 1818, 9, 99, 999, 999, 27, 72, 45, 54,36, 63 dan sebagainya ini semua mengindikasikan bila deretan angka itu dijumlahkan akan berjumlah 9. Dia meyakini angka 9 disamping merupakan angka tertinggi dalam bilangan, angka tersebut juga dianggap keramat dan paling sempurna. Karen berapapun dikalikan 9 hasilnya setelah angka itu di tambahkan juga berjumlah 9. Ini juga dihubungkan dengan kekuatan spiritual. Seperti Wali Songo berjumlah 9 wali, Sembilan Dewa mata angina (Dewata Nawa Sanga), 9 Penjuru mata angina. 9 senjata kekutan para Dewa dan sebagainya.
DK 1001 SI merupakan angka yang lebih sempurna dari yang paling sempurna. Karena unsur angka yang paling menonjol adalah angaka 0 dan 1. yang memberikan makna bahawa semua yang ada (1) berasal dari tidak ada (0). Dan apapun yang sempurna di dunia ini bila dihadapakan atau dikalikan dengan angak 0 akan menjadi 0 . termasuk juga angka 9, bila dikalikan dengan 0 pasti menghasilkan angka 0 bukan sembilan (9 X 0 = 0, bukan 9). Maka angka 0 adalah simbul kekuatan melebur semua kekuatan. Begitu juga angka 0 sebagai sumber dari semua kekuatan (1 s/d 9). Angka berapapun bila dibagi 0 hasilnya tak terhingga ( x : 0 = ~ ). Angka 1001 sebagai bilangan biner. Angka ini yang banyak digunakan untuk memprogram computer, bila dikonversikan ke angaka decimal dan hexadesimal akan menghasilkan angka 9. Caranya setiap pemabangian biner selalu mengunakan angka 2. Bia 9 : 2 = 4 sisa 1. Angka 1 ini menjadi bilangan yang terletak paling akhir. Hasil 4 : 2 = 2 tidak menghasilkan sisa maka ditulis 0. akan menjadi angka urutan tiga. 2 : 2 = 1. berarti tiak ada sisa tulis 0 akan menajdi urutan angka ke dua. Hasil angka 1 bila dibagi 2 akan sisa 1 ( 1 : 2 hasilnya akan sisa 1), maka angka 1 akan menjadi angka paling awal. Bila penempatanya diurut dari belakang akan menghasilkan deretan angka 1001. Maka DK 1001 SI adalah plat kendaran denga nomor lebih sempurna dari nomor plat yang paling semburna, SI dibelakngnya merupakan singkatan dari Spiritual Inteligent.
Selain hal tersebut di atas DK angka yang ditulis dengan modifikasi menjadi deretan hurup yang mengandung makna. Seperti DK 124 TU bila ditulis hasil modifikasi menjadi “RATU”. “BOSS” hasil modifikasi DK 130 SS atau DK 80 SS. “SAI BA” hasil DK 541 BA, “ARSI” hasil dari DK 412 SI, “LUSI” hasil dari 14 SI, “BABA” dari DK 3434 . ‘SITI “ DK 5151. “GIGOLO” hasil dari DK 6160 LO. “BOY” hasil dari DK 1304. “SARI” hasil dari DK 5421, “SUSI” dari DK 5451.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOME CARE

STRUKTUR ORGANISASI PPNI

OXYGEN THERAPY (TERAPI OKSIGEN)